Search

Libur Akhir Tahun, Penjualan Jasindo Travel Insurance Naik 30% - m.beritasatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Pada liburan panjang, seperti Hari Raya Natal dan Tahun Baru, penjualan Jasindo Travel Insurance bisa meningkat hingga 30 persen dibandingkan hari-hari biasa.

Sekretaris Perusahaan PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau Asuransi Jasindo, Ario Radityo mengatakan, peningkatan kala liburan tersebut bisa dibilang signifikan. Pasalnya Jasindo Travel Insurance juga mencakup ketinggalan barang. "Asuransi Jasindo menawarkan fasilitas perluasan berupa penanganan untuk barang tertinggal," kata Ario Radityo dalam siaran pers, Kamis (26/12).

Tujuan wisata yang bisa ditanggung Jasindo Travel Insurance, meliputi seluruh kawasan Indonesia, Eropa, Australia, Oceania, negara-negara di Asia dan Timur tengah kecuali negara-negara konflik.

Jasindo Travel Insurance juga mencakup seluruh perjalanan dengan menggunakan moda transportasi apa pun. Sehingga proteksinya menyeluruh dengan cara pembelian mudah, baik secara online atau di kantor cabang Asuransi Jasindo.

Tidak hanya itu, bagi mereka yang sudah berkeluarga sangat memungkinkan untuk membeli paket keluarga yang mencapai lima orang, atau paket pasangan untuk dua orang. Selain itu, untuk milenial yang suka melakukan solo travelling bisa membeli bagi satu orang saja.

"Selama ini tidak banyak orang yang sadar kalau risiko perjalanan itu besar dan butuh untuk diproteksi. Apalagi saat ini milenial banyak menghabiskan uangnya untuk travelling, namun belum memiliki proteksi bagi dirinya selama melakukan perjalanan," kata Ario.

Hobi travelling saat ini didominasi oleh kaum milenial, namun ternyata mereka belum menyadari pentingnya asuransi travel. Widi Andini Shufi, Pemilik Ilerbeber Travel Agent mengatakan banyak anak muda yang belum tahu tentang asuransi travel.
Menurut Widi, keuntungan memiliki asuransi travel sangat banyak. Apalagi untuk orang yang sudah terbiasa liburan ke luar negeri, setidaknya mereka mengambil asuransi yang tiga bulan hingga satu tahun. Ke depan, menurut Widi, para traveller ini akan makin memiliki kesadaran untuk memiliki asuransi perjalanan. Apalagi saat ini juga sudah sangat mudah untuk mendapatkan informasi terkait hal tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Kesehatan - Terkini - Google Berita
December 26, 2019 at 01:52PM
https://ift.tt/34X8VIb

Libur Akhir Tahun, Penjualan Jasindo Travel Insurance Naik 30% - m.beritasatu.com
Kesehatan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2zZ7Xy3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Libur Akhir Tahun, Penjualan Jasindo Travel Insurance Naik 30% - m.beritasatu.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.