Search

11 Manfaat Jagung Manis dan Rambutnya Bagi Kesehatan - Dream

Manfaat Rambut Jagung

Selain bagian buahnya, rambut jagung ternyata juga memiliki manfaat untuk tubuh. Jika biasanya kamu langsung membuang rambut jagung saat mengonsumsinya, kamu bisa mengubah kebiasaan itu. Karena berikut kami berikan manfaat rambut jagung yang wajib diketahui!

Mengatasi Hidung Tersumbat

 Tips Mencegah Demam & Flu Saat Kehujanan

Manfaat rambut jagung adalah untuk mengatasi masalah hidung tersumbat. Rambut jagung dapat membersihkan saluran pernapasan. Selain itu rambut jagung juga dapat mengendalikan gejala utama dari pilek dan flu, serta mengurangi peradangan pada tenggorokan. Jagung memiliki sifat ekspektoran yang dapat membantu mengatasi masalah hidung tersumbat.

Melindungi Saluran Kemih

Manfaat jagung adalah untuk melindungi saluran kemih pada tubuh. Rambut jagung memiliki sifat diuretik dan antiseptik. Sifat tersebut dapat mencegah infeksi saluran kemih. Selain itu, rambut jagung juga dapat mengurangi pertumbuhan energi, peradangan, dan mencegah iritasi.

Mengatasi Nyeri Sendi

Manfaat rambut jagung adalah untuk mengatasi nyeri sendi. Masalah nyeri sendi adalah hal yang dapat mengganggu aktivitas kita.

Sementara jagung memiliki sifat anti-inflamasi dan basa yang baik untuk mengobati nyeri sendi. Mengonsumsi teh rambut jagung dapat mengurangi kemungkinan reaksi inflamasi dan mengurangi tingkat keasaman tubuh.

Let's block ads! (Why?)



Kesehatan - Terkini - Google Berita
December 25, 2019 at 08:03AM
https://ift.tt/34VEdPA

11 Manfaat Jagung Manis dan Rambutnya Bagi Kesehatan - Dream
Kesehatan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2zZ7Xy3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "11 Manfaat Jagung Manis dan Rambutnya Bagi Kesehatan - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.