Search

5 Kudapan Rendah Kalori yang Sangat Cocok untuk Menurunkan Berat Badan | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Menurunkan berat badan memerlukan upaya ekstra baik dalam pilihan makanan atau perubahan gaya hidup lainnya. Memilih makanan dengan kadar kalori yang tepat bisa sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan berat badan ideal yang dimiliki.

Memilih makanan dengan kadar kalori yang salah merupakan salah satu hal yang banyak terjadi. Hal ini bisa berdampak terhadap diet yang mereka lakukan sehingga berat badan tidak menyusut secepat biasanya.

Memilih makanan dengan kalori yang tepat merupakan cara terbaik untuk diet. Pasalnya, ketika kamu membatasi makanan secara tepat terutama pada segala jenis, maka yang terjadi adalah tubuhmu bakal menjadi lemas dan muncul masalah kesehatan lainnya.

Mengurangi makanan secara ketat juga bisa menyebabkan kamu menjadi makan terlalu banyak usai diet berakhir. Hal ini malah membuat berat badanmu yang sebelumnya ingin kamu turunkan malah meningkat.

Sejumlah cemilan rendah kalori bisa jadi cara yang tepat untuk menurunkan berat badan serta menjaga kesehatan. Dilansir dari The Health Site, berikut sejumlah kudapan rendah kalori yang cocok untuk menurunkan berat badan.

1 dari 5 halaman

Yogurt dengan Madu

Yogurt merupakan sumber protein yang membuatmu kenyang lebih lama. Tambahan madu ini memberinya rasa lezat tanpa adanya kolesterol serta lemak di dalamnya.

2 dari 5 halaman

Almond

Almond tidak mengandung kalori serta lemak jenuh sehingga bisa menjadi pengganjal lapar yang tepat tanpa harus takut gemuk. Kandungan serat serta protein di dalamnya bisa membuatmu kenyang lebih lama.

3 dari 5 halaman

Pistachio

Pistachio mengandung lemak baik yang tidak bakal membuatmu menjadi gemuk. 20 biji pistachio hanya mengandung 80 kalore tanpa kolesterol di dalamnya. Makanan ini merupakan sumber protein, serta, dan banyak nutrisi lain yang dibutuhkan tubuh.

4 dari 5 halaman

Anggur

Anggur memiliki kandungan air yang sangat tinggi sehingga bisa membuatmu lebih kenyang dan memenuhi kebutuhan air. Buah ini juga mengandung vitamin K, mangan, serta serat. Buah ini juga memiliki lemak jenuh sangat rendah dan juga bebas dari kolesterol.

5 dari 5 halaman

Let's block ads! (Why?)



Kesehatan - Terkini - Google Berita
October 31, 2019 at 12:31AM
https://ift.tt/2pfl10t

5 Kudapan Rendah Kalori yang Sangat Cocok untuk Menurunkan Berat Badan | merdeka.com - merdeka.com
Kesehatan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2zZ7Xy3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Kudapan Rendah Kalori yang Sangat Cocok untuk Menurunkan Berat Badan | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.