Search

BCA Dukung Gelaran Boba Fest 2019 - BeritaSatu

Jakarta, Beritasatu.com – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bekerja sama dengan Gandaria City menggelar festival produk minuman bubble tea untuk pertama kalinya di Indonesia yakni Boba Fest 2019 di Jakarta pada 25-29 September 2019.

“Mencermati tren boba yang mendominasi keseharian generasi milenial saat ini, BCA senang dapat turut mendukung acara kekinian yang memang menyasar anak muda," kata SVP Transaction Banking BCA I Ketut Alam Wangsawijaya dalam keterangannya Sabtu (28/9/2019).

Melalui event akbar ini, kata dia, BCA ingin melibatkan para pecinta minuman boba dengan berbagai merek yang tidak asing di kalangan masyarakat Indonesia.

Menurut "History of Bubble Tea: How Bobam Born of a Staff Competition in Taiwan, Became a Global Phenomenon" di laman web South China Morning (18/6/2019), tren boba saat ini sudah ada sejak tahun 1987. Liu Han-chien pendiri kedai Chen Shui Tang dari Taiwan membuat keajaiban yang mendunia dengan memasukkan mutiara tapioka atau "fuen yuang" ke dalam teh susu tradisional yang hingga kini dikenal dengan boba.

Lebih 25 partisipan ikut memeriahkan tenant Boba Fest 2019 selama lima hari yang diadakan di Premium Parking Gandaria City, Lt. Ground. Penikmat boba dapat membeli berbagai produk minuman boba yang sudah tidak asing lagi, di antaranya Tiger Sugar, Xing Fu Tang, Koi The, Chatime, Gulu Gulu, Gaya Gelato, Kamu Tea, Ben Gong’s Tea, Kokumi, One Zo, In Tea, Benedict, Sucre, Hokkaido Baby, Devon Cafe, Forever Tea, Street Churros, Happy Lemon, Dirty Milk, Fatstraw, Baiza Sushi, Hey Cha, Hei Hei, Fat Bubble, Ropang Otw.

Festival boba perdana ini juga akan menghadirkan Daboba yang merupakan merek bubble tea populer asal Malaysia.

“Kami mengajak semua masyarakat yang gemar produk minuman boba untuk hadir. Pengunjung dapat menikmati makanan dan dessert untuk melengkapi minuman boba. Ke depannya, BCA akan terus berupaya untuk mendukung beragam inovasi dan kreativitas di berbagai bidang yang sejatinya turut mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia,” tambah Ketut Alam Wangsawijaya.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)



Kesehatan - Terkini - Google Berita
September 28, 2019 at 07:12AM
https://ift.tt/2mHjxdS

BCA Dukung Gelaran Boba Fest 2019 - BeritaSatu
Kesehatan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2zZ7Xy3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BCA Dukung Gelaran Boba Fest 2019 - BeritaSatu"

Post a Comment

Powered by Blogger.