Search

Para Artis Aktivis HIV/AIDS, dari Vidi Aldiano hingga Lady Gaga - Okezone

HIV/AIDS masih menjadi salah satu penyakit yang ditakuti di dunia. Hingga saat ini belum ada satu pun obat yang bisa menyembuhkan penyakit mematikan tersebut. Namun HIV/AIDS tidak akan menimpa seseorang, asalkan masyarakat bisa menjalani gaya hidup sehat, seperti menjauhi penggunaan obat-obatan terlarang dan menghindari seks bebas. 

Namun hingga saat ini kasus HIV/AIDS masih sering terjadi di seluruh dunia. Hal ini memicu para aktivis untuk bersemangat dalam menyuarakan cara untuk memberantas penyebaran HIV AIDS.

Bahkan beberapa artis Indonesia hingga mancanegara yang peduli pun turut turut menjadi aktivis yang mengkampanyekan pencegahaan penyakit ini. Lalu siapa saja artis aktivis HIV/AIDS tersebut, berikut dikutip dari berbagai sumber.

1.Vidi Aldiano

Foto: Okezone

Sama seperti IDP, penyanyi tampan Vidi Aldiano juga didapuk sebagai duta HIV/AIDS Indonesia. Ia bertugas untuk menyebarkan dan menyadarkan masyarakat untuk lebih peduli terhadap dan bahaya dari penyakit ini. Selain itu pelantun lagu ‘Membiasakan Cinta’ ini juga mengajak masyarakat untuk tidak mendiskriminasikan penderita HIV/AIDS.

2.Indah Dewi Pertiwi

Ilustrasi. Foto: Istimewa

Indah Dewi Pertiwi atau biasa disebut IDP didapuk sebagai duta HIV/AIDS Indonesia. Ia pun aktif berkampanye mengenai penyakit ini di Indonesia. Dalam kampanyenya, IDP bertugas untuk menyebarkan informasi mengenai penyakit HIV/AIDS serta ciri-cirinya yang belum banyak diketahui orang.

Let's block ads! (Why?)



Kesehatan - Terkini - Google Berita
November 30, 2019 at 04:00AM
https://ift.tt/37Sa4Du

Para Artis Aktivis HIV/AIDS, dari Vidi Aldiano hingga Lady Gaga - Okezone
Kesehatan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2zZ7Xy3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Para Artis Aktivis HIV/AIDS, dari Vidi Aldiano hingga Lady Gaga - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.