Search

Virus Corona Bikin iPad Laris Manis di China - SINDOnews.com

loading...

JAKARTA - Baru-baru ini lonjakan permintaan iPad terjadi di China. Menurut laporan dari DigiTimes, bahwa ada peningkatan permintaan tablet di wilayah tersebut karena wabah virus corona.

Padahal menurut berbagai berita yang beredar, banyak pabrik dan kantor di China ditutup sementara atas imbauan pemerintah lantaran merebaknya virus corona.

Sejak penutupan tersebut banyak kantor dan bisnis di China yang meminta para karyawannya bekerja dari rumah agar bisnis tak benar-benar berhenti.

Baca Juga:

Rupanya itulah yang menjadi alasan permintaan tablet dari Apple ini melonjak drastis. Masyarakat yang bekerja dari rumah membutuhkan perangkat yang mumpuni.

iPad dipilih menjadi perangkat yang dianggap paling ideal bagi pekerja maupun siswa untuk tetap produktif meski sedang berada di rumah, demikian dikutip dari Ubergizmo, Rabu (26/2/2020)

DigiTimes juga melaporkan, karena tingginya permintaan iPad ini banyak pengecer online yang produk iPad nya ludes terjual.

Sementara mereka yang masih memiliki stok sisa menaikkan harga iPad untuk memanfaatkan momen tersebut.

(wbs)

Let's block ads! (Why?)



Kesehatan - Terbaru - Google Berita
February 26, 2020 at 03:02PM
https://ift.tt/2VpRM8W

Virus Corona Bikin iPad Laris Manis di China - SINDOnews.com
Kesehatan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2zZ7Xy3

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Virus Corona Bikin iPad Laris Manis di China - SINDOnews.com"

  1. Suntuk tidak tau mau kemana yuk segera bermain bersama dan menangkan peluang hadiah hanya di DEWALOTTO segera buktikan sendiri ya all...
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.