Search

Giliran Facebook Terdampak Virus Corona COVID-19 - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Facebook Inc memutuskan membatalkan rencana konferensi tahunan Global Marketing Summit karena kekhawatiran akan virus corona COVID-19. Sebelum dibatalkan hajatan ini akan dilakukan di San Francisco (AS) pada 9-12 Maret 2020.

"Berdasarkan hasil pertimbangan, kami memutuskan untuk membatalkan Global Marketing Summit karena berkembangnya risiko kesehatan masyarakat terkait dengan virus corona," ujar Juru Bicara Facebook Anthony Harrison, seperti dilansir dari Business Insider, Senin (18/2/2020).


Meski absen tahun ini Facebook tetap akan menyelenggarakan hajatan ini di tahun-tahun mendatang di San Francisco.

"Facebook telah menjamin ke kami pembatalan ini tidak terkait dengan San Francisco dan kami akan mendukung mereka tahun 2021, 2022, dan tahun selanjutnya," ujar President dan CEO of San Francisco Travel Joe D'Alessandro.

Facebook Global Marketing Summit menjadi ajang teknologi kedua yang dibatalkan karena virus corona. Sebelumnya, ajang tahunan industri telekomunikasi Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, Spanyol yang dilakukan 23-27 Februari dibatalkan.

"GSMA telah membatalkan MWC 2020 Barcelona karena kekhawatiran global mengenai wabah virus corona, peringatan travel dan keadaan lainnya, sehingga tidak mungkin GSMA mengadakan acara ini," ujar CEO pengelola GSMA John Hoffman seperti dilansir Reuters, Kamis (13/2/2020).

Berdasarkan data Pemerintah Provinsi Hubei Senin pagi, korban virus corona yang tewas sudah tembus 1.700 lebih jiwa. Pemerintah China juga melaporkan 1.933 kasus baru. Jadi total pasien terinfeksi corona di seluruh dunia menjadi 70.400 orang.

[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



Kesehatan - Terbaru - Google Berita
February 17, 2020 at 11:05AM
https://ift.tt/2Hx12j7

Giliran Facebook Terdampak Virus Corona COVID-19 - CNBC Indonesia
Kesehatan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2zZ7Xy3

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Giliran Facebook Terdampak Virus Corona COVID-19 - CNBC Indonesia"

  1. Saya Queen Chahaya dari Gang plamboyan 1 kec kembangan, Jakarta barat, Indonesia, saya menggunakan waktu ini untuk semua teman saya INDONESIA yang telah menemukan mencari pinjaman, Anda hanya perlu berhati-hati, saya menghabiskan 12 juta untuk membeli bantuan pinjaman.
    Satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan kredit Anda adalah PERUSAHAAN RIKA ANDERSON. Saya mendapat pinjaman Bisnis online saya sebesar Rp50.000.000 dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Yang lain semua pembohong, Tapi PINJAMAN PERUSAHAAN RIKA ANDERSON memberi saya mimpi dan kebahagiaan saya kembali.
    alamat email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Hubungi / Whatsapp: +1 323 689-3663
    Email pribadi saya sendiri: queenchahaya@gmail.com. WA +6282235421239 Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda mau. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan saya untuk saran. Hati-hati

    ReplyDelete

Powered by Blogger.